Ads 468x60px

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 08 Januari 2012

Halaman Blog Dueottodieci

Assalamu'alaikum wr.wb.

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan halaman pada blog ini yang sudah siap digunakan.
Mohon partisipasinya untuk mencoba wahana yang ada di blog ini. Dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda.
Kita mulai saja :

1. Beranda, merupakan halaman awal blog ini tempat dimana berbagai artikel postingan yang menarik yang baru maupun yang lama untuk anda baca. Klik!
2. Daftar isi, merupakan halaman yang menampilkan isi dari blog ini dan seluruh artikel postingan berdasarkan label, dengan ini anda akan lebih mudah mencari sumbernya. Klik!
3. Tentang saya, merupakan halaman yang berisi alamat facebook saya, dan bagi anda yang berminat atau ingin mengetahui dengan jelas siapa saya. Silahkan saja. Klik!
4. Contact Us, merupakan halaman yang menampilkan pesan email. Jadi bagi anda yang ingin menghubungi saya melalui email. Coba sendiri. Klik!
5. Guest Book, merupakan halaman buku tamu tempat anda memberi jejak bahwa anda telah mengunjungi blog ini dengan memberi segelintir kata-kata. Karena kata-kata anda sangat bermakna bagi blog ini. Klik!
6. Tutorial Blogger, merupakan halaman untuk anda bertanya seputar cara-cara blogger. Dan disini bukan hanya saya yang dapat menjawab tapi pengunjung lain juga dapat memberi jawaban dan tanggapan. Klik!
7. Curhat, halaman ini saya buat untuk membantu anda dan menyelesaikan suatu masalah anda, pokoknya segala unek-unek deh. Silahkan ungkapkan semua. Saya akan memberi solusi yang terbaik dan semoga dapat membantu. Klik!

Dimohonkan partisipasinya untuk blog ini. Silahkan kunjungi 7halaman tersebut. Dan semoga bermanfaat.
Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

free counters
Want 5000 free backlinks for your blog? This is true. I had to prove. Click on this link for more info. Free 5000+ Backlink For You Come on join. Now!!!