Ads 468x60px

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 26 Desember 2011

Blog adalah?

Assalamu'alaikum wr.wb.

Di sini sekedar berbagi informasi saja untuk anda semua. Di mana saya akan memberikan sedikit artikel tentang "Blog adalah?"
Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama). Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.


Blog pertama kali muncul pada tahun 1990-an. Awalnya disebut weblog dan diperkenalkan oleh John Barger pada tanggal 17 Desember 1997. Istilah ini kemudian dipersingkat menjadi blog oleh Peter Merholz.

Blog adalah tempat berbagi informasi dan tempat berinteraksi antara pemilik blog dengan pembaca blog. Oleh karena itu jika anda berminat dan memiliki "sesuatu" yang ingin disampaikan kepada orang banyak. Serta blog tersebut dibuat semenarik mungkin untuk menarik pembaca. Seperti blog saya sendiri. :)
Cobalah anda membuat blog. Akan saya bantu anda dapat membuat blog di blogger.com. Gratis!!! anda hanya butuh kematangan dan kesiapan untuk menjadi seorang blogger.

Sekian infonya. Terima kasih

Wassalamu'alaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

free counters
Want 5000 free backlinks for your blog? This is true. I had to prove. Click on this link for more info. Free 5000+ Backlink For You Come on join. Now!!!